Beranda Artikel Komunitas berguna sebagai pusat informasi dan penentu harga tiap wilayah

Komunitas berguna sebagai pusat informasi dan penentu harga tiap wilayah

108
0

Sering banget baca beberapa kalimat macam ini:

1. ”Enaknya hennaku ini dihargain berapa ya , Kak?”
2. ”Henna 150k kemahalan gak ya, Kak?”
3. ”Sebel banget hennaku ditawar terus, Kak.”
4. “Susah kalau di kampung, harga henna segitu aja kemahalan”.

Tau gak kalau pertanyaan-pertanyaan di atas menunjukkan kalau kalian nggak ikut komunitas henna di daerah kalian?

“Aku ikut komunitas, Kok”

Nah, kenapa musti nanya lagi, Juleha.

- Advertisement -

“Tapi di daerahku emang nggak ada komunitas, Kak.”

Buat komunitas. Kumpulkan henna artist di daerahmu. Jangan lupa ikut komunitas provinsi. Supaya tau tarif minimal, event gathering, lomba, dan informasi terbaru tentang Henna.

“Aku kan udah ikut komunitas di facebook, Kak. Bedanya apa?”

Jelas beda. Di facebook lingkupnya lebih besar. Kalau komunitas di daerahmu lingkupnya kecil dan bener-bener ada/dekat di sekitarmu.

Jadi penting banget bikin komunitas atau bergabung di komunitas henna daerah.

Artikel sebelumyaTutorial Henna Free Style II
Artikel berikutnyaHenna itu bahan, Mehndi itu Seni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here