Beranda Artikel Tidak ada cara kilat belajar Henna Art

Tidak ada cara kilat belajar Henna Art

179
0

“Gimana ya Kak, caranya biar cepet bisa nggambar Henna dengan bagus dan rapi? Aku udah males banget, latihan tiap hari tapi gambarku nggak bagus-bagus.”

Juleha baca lagi deh poster yang ‘HENNA ART TIDAK SEMUDAH YANG DIBAYANGKAN’.

“Udah, Kak. Aku udah ngerti kalo Henna art itu emang susah. Tapi yang aku tanyain, apa ada cara yang lebih cepet buat mempelajarinya? Biar bisa cepetan ngejob trus dapet duit. Kayak judul profokatif di Youtube itu lho. Kayak ‘Cara cepat belajar Henna’ atau juga Kelas online dengan headline ‘Belajar sebulan langsung bisa’. ”

Ini belajar Henna art, Juleha. Bukan belajar setir mobil.

Sekarang aku tanya balik, kamu udah coba nonton channel Youtube dan ikut kelas online yang kamu sebutin tadi?

- Advertisement -

“Udah.”

Terus hasilnya?

“Gambarku nggak ada perubahan.”

Berarti apa yang mereka sampaikan nggak bener, kan? Henna art memang nggak segampang yang orang lihat. Butuh dedikasi dan konsistensi tinggi untuk mempelajarinya. Dengan berat hati aku musti bilang kalo nggak ada cara instan buat belajar Henna art.

It takes years… not days or months… Juleha

“Kakak ngomong apaan, sih? Nggak mudeng.”

Juleh baca Kamus, deh.

Artikel sebelumyaDP bukan sekedar tanda jadi tapi juga penghindar sakit hati
Artikel berikutnyaTidak ada batas usia untuk belajar henna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here