Beranda Artikel Raison d’être setiap Henna Artist berbeda

Raison d’être setiap Henna Artist berbeda

453
0

Raison d’être diartikan sebagai “alasan menjadi” atau “alasan untuk menjadi”

Nah, setiap Henna Artist yang menggeluti dunia henna pasti memiliki alasan dan tujuan berbeda-beda.

Seperti misalnya:
– Materi
– Ketenaran
– Hobi
– Pengetahuan

Bagiku pribadi, aku memilih henna sebagai Hobi dan Pengetahuan.

“Lah, kagak dapet duit, dong? Kagak bisa balik modal dong, Kak. Rugi!” 😤

- Advertisement -

Semua hal nggak harus diukur dengan uang, Juleha.😒

Aku menjadikan henna sebagai terapi. Sebagai pelepas stres. Sebagai tempat menuangkan semua masalah. Istilah kerennya moodbooster.

“Lah tapi tetep aja, Kak. Kalo hobinya bisa menghasilkan duit, kenapa nggak dikomersilkan aja? Lumayan buat ngopi-ngopi cantik.”

Kalo hobi sudah menghasilkan uang, berarti kita musti cari hobi lain, Juleha.

“Kalo aku sih materi dan ketenaran. Aku pengen jadi henna artist yang banyak duit dan terkenal, Kak. Kan lumayan followers-ku jadi nambah. Bisa jadi influencer ngetop.”

Boleh, kok. Nggak ada yang ngelarang sama alasan dan tujuanmu. Tapi inget ya, NETIZEN JULID ITU MAHA BENAR.

“Waduh…” 😱

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini