22.3 C
Bantul
Minggu, 25 Juli 2021
Beranda 2020 November

Arsip Bulanan: November 2020

Belajarlah meracik Henna hingga kamu merasa bahagia karena pastamu sempurna

0
Setiap henna artist yang belajar meracik Henna Natural tidak akan berhasil di racikan pertama. Aku yakin setiap Henna Artist Natural pasti pernah mengalaminya. Aku...

Sertifikat merupakan bukti berapa banyak yang kita pelajari tentang Henna Art

0
"Ih, ini orang belagu banget, sih!" Pagi-pagi udah sewot aja, Juleha. Ada apa lagi? "Ini, salah satu temen di komunitas. Lagi pamer sertifikat workshop dan kompetisi...

Kecepatan mulut manusia setara dengan kecepatan cahaya

0
"Kak, pernah nggak ada temen atau sodara Kakak yg pake jasa Hennanya Kakak?" Pernah. Kenapa emangnya? "Kakak ngasih harga pricelist biasa atau harga khusus?" Aku nggak pernah...
Berbanggalah mempelajari Henna meskipun dipandang sebelah mata

Berbanggalah mempelajari Henna meskipun dipandang sebelah mata

0
Sejak aku masuk ke dalam dunia Henna, satu hal yang membuatku sampai hari ini sedih. Yaitu seni dan jasa Henna yang selalu dipandang remeh...

Selalu teliti dan pahami informasi saat berniat ikut kompetisi

0
"Kakak ikutan lomba bridal henna design se-Asia itu?" Iya, rencananya mau ikutan. Emang kenapa, Juleha? "Setauku Kakak males ikut-ikut lomba henna online. Kenapa sekarang ikut? Apa...

Mencari rejeki dengan mencuri hasil karya teman satu profesi itu tidak terpuji

0
Juleha, kenapa brosur jasa hennamu ada gambar-gambar henna artist lain? "Halah, Kak. Nggak apa-apa. Lagian cuma gambar gini aja dan mereka juga jauh dari sini....

Biasakan menghargai karya teman satu profesi, entah dalam bentuk promosi ataupun materi

0
"Ih... mahal banget!" Apaan, Juleha? "Ini, Kak. Aku kan kemarin liat postingannya henna artist kondang yang bikin gambar lucu banget, terus aku DM. Aku bilang dong...

Etika bertanya juga berlaku untuk sesama seniman henna

0
Mungkin kalian sudah baca posterku yang 'GOOD SKILL, GOOD MANNERS, GOOD ATTITUDE'. Nah, attitude atau sikap yang baik bagi seorang henna artist bukan hanya dilakukan...

Belajar Henna Art tak cukup hanya bakat, tapi juga niat

0
Juleha ke mana aja? Kok baru kelihatan? "Aku tuh sibuk ngejob, Kak. Lupa ya kalo aku pernah bilang sehari jobku bisa 5 pengantin? Emangnya Kakak,...
72 KIRIMAN0 KOMENTAR
287FansSuka
888PengikutMengikuti
23PengikutMengikuti
30PelangganBerlangganan

Artikel Pilihan